HUAWEI MatePad 11.5 S Mengubah Pengalaman Tablet Masa Kini Lewat Pengalaman Ala Laptop yang Memenuhi Kebutuhan Hiburan dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S Mengubah Pengalaman Tablet Masa Kini Lewat Pengalaman Ala Laptop yang Memenuhi Kebutuhan Hiburan dan Produktivitas

KABARINDO, JAKARTA - Awal bulan lalu, Huawei telah merilis HUAWEI MatePad 11.5 S PaperMatte Edition yang diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia. Sekarang, Huawei mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display yang akan di jual dengan harga Rp6.999.000. Tablet ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perangkat dengan dukungan aplikasi lukis digital, fitur produktivitas setingkat PC, dan hasil akhir yang berkualitas.

Tipis dan Ringan, Memberi Pengguna Pengalaman Menyeluruh

HUAWEI MatePad 11.5 S  memiliki desain mencolok berkat balutan warna Silver Frost yang memberi kesan jernih dan sempurna. Dengan ketebalan kurang dari 7 mm, tablet ini terasa sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana saja. Selain itu, baterai 8800 mAh yang mengesankan turut dikemas ke dalam bodi perangkat yang ramping dengan kalibrasi perangkat yang makin mulus . Pengguna pun bisa merasa tenang dalam menggunakannya untuk bekerja dan belajar, serta tidak perlu lagi khawatir terganggu karena kehabisan daya dan harus mengisi ulang baterai.

Sementara itu, HUAWEI MatePad 11.5 S mampu memberikan tampilan visual yang lebih jelas dan hidup berkat layar HD FullView Display 11,5 inci yang menawarkan resolusi 2800 x 1840. Kemampuan visual ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menulis, menggambar, ataupun bekerja secara digital karena resolusi layarnya yang tinggi memastikan setiap detail ditampilkan dengan indah. Tablet ini juga mendukung kecepatan refresh rate tinggi 144Hz, memastikan interaksi dan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Dengan fitur tangguh yang meningkatkan performa, HUAWEI MatePad 11.5 S turut dilengkapi oleh speaker multi-driver array buatan Huawei, yang terintegrasi dengan algoritma audio Histen 9.0 yang telah diperbarui untuk menghasilkan suara dengan kualitas bass yang menggelegar, vokal sangat jernih, serta lanskap suara yang lebih luas untuk pengalaman audio imersif saat menonton film atau mendengarkan musik. HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memberikan konektivitas jaringan lebih cepat untuk mengunduh filestreaming video, serta mengakomodasi kebutuhan multitasking dan bermain game dengan lebih mudah.

Performa Cerdas dan Bertenaga Untuk Tingkatkan Produktivitas Layaknya PC

HUAWEI MatePad 11.5 S menggabungkan kinerja dan portabilitas kuat, yang didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi, termasuk membantu pelajar dan pekerja profesional dalam membuat catatan digital yang lebih komprehensif lewat aplikasi HUAWEI Notes. Aplikasi ini telah diperbarui dengan sensitivitas tinggi, tampilan beranda dan pengeditan yang lebih hidup, serta kemampuan mengubah warna secara otomatis dengan laso. Ada pula fitur Note Replay yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan meninjau audio di sela-sela menulis catatan digital yang tentunya sangat berguna untuk mencatat isi rapat dan kuliah dengan lebih baik.

Sejalan dengan rancangan perangkat dan aplikasi setara PC, HUAWEI MatePad 11.5 S memberikan kinerja yang bersaing dengan laptop konvensional. Perangkat ini dilengkapi oleh aplikasi WPS Office 2.0 setara PC, yang menjadikannya satu dari sedikit tablet dengan fungsionalitas serupa penggunaan office tools pada versi desktop. Keunggulan ini memungkinkan para pelajar untuk menyusun makalah di mana saja, serta membantu para profesional menyelesaikan proposal bisnis secara efisien saat bekerja mobile. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna HUAWEI MatePad 11.5 S untuk menyisipkan video di fitur Presentation, pivot tables di fitur Spreadsheet, serta header dan footer khusus di fitur Writer. Seluruh fitur tersebut memudahkan transisi antara menulis laporan, membuat presentasi, dan melakukan penelitian dalam satu perangkat portabel. Selain itu, bersama dukungan teknologi SuperHub, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan file dengan cepat dari perangkat lain yang kompatibel, lalu mengedit dan mencetaknya lewat fitur Huawei Print. Caranya pun mudah, cukup dengan mengetuk ikon pencetakan pada toolbar di atas layar dokumen untuk review dan print dengan cepat.

Lebih lanjut, HUAWEI MatePad 11.5 S telah terbukti menjadi perangkat serbaguna untuk mendampingi pengerjaan tugas sehari-hari, seraya menyeimbangkan kinerja dan fungsionalitas dengan mulus. Tablet ini mampu menangani kebutuhan multitasking dengan mudah, serta memungkinkan peralihan aplikasi yang cepat dan pengoperasian lancar bahkan dalam kondisi sedang membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Tampilan antar mukanya pun ditingkatkan, termasuk pada manajemen folder yang efisien dan multitasking layar yang terbagi secara intuitif. Pengguna dapat membuka aplikasi dalam mode Pengganda Aplikasi, yang berarti dua layar aplikasi ditampilkan secara paralel dalam satu jendela atau menampilkan hingga 4 layar aplikasi secara bersamaan. Tablet ini juga unggul dalam memenuhi ekspektasi dalam menangani tugas-tugas seperti manajemen email dan respons cepat. Selain itu, kompatibilitasnya dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh teknologi NearLink) semakin meningkatkan efektivitasnya dalam menggantikan peran laptop konvensional dalam kondisi darurat yang membutuhkan sesi kerja yang lebih ekstensif.

Mode Laptop pada HUAWEI Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh NearLink) mengubah HUAWEI MatePad 11.5 S menjadi alternatif laptop yang fungsional. Dengan keyboard yang secara magnetis menempel pada bagian bawah belakang tablet dan penutup belakang serbaguna yang berfungsi ganda sebagai penyangga, pengaturannya sangat mudah. Dudukan yang dapat disesuaikan mendukung berbagai sudut pandang, termasuk Studio Form yang mengoptimalkan postur dan perspektif untuk ilustrator dan seniman. Keyboard, yang terhubung melalui NearLink Technology, memungkinkan penggunaan terpisah, Split Mode, memungkinkan pengguna dapat duduk dengan postur yang lebih nyaman saat bekerja di ruang meja yang sempit atau bersantai di sofa di rumah.

 

Melukis dengan Aplikasi GoPaint yang Mudah Digunakan

Keunggulan lain yang menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S layak menjadi pilihan favorit konsumen adalah tersematnya aplikasi melukis digital GoPaint App yang telah disempurnakan. Aplikasi ini menawarkan pilihan baru bagi pengguna dalam berkreasi visual dengan mudah dan nyaman secara digital, menjadi penantang serius bagi dominasi iPad dan Procreate di segmen terkait. Ini dimungkinkan karena GoPaint App menyediakan platform serbaguna bagi para seniman berupa ketersediaan ragam warna yang akurat, tool kuas yang sudah terpasang otomatis, dan layar dengan tekstur serupa kanvas yang realistis.

Aplikasi melukis paling baru dari Huawei ini mengintegrasikan segudang fitur yang kuat dan mudah digunakan, termasuk pilihan kuas digital yang melimpah dan tekstur realistis yang belum pernah ada sebelumnya. Keunggulan tersebut disempurnakan dengan kehadiran HUAWEI M-Pencil (generasi ke-3) yang didukung oleh teknologi NearLink, memungkinkan akurasi dan tingkat tekanan stylus pencil yang lebih tinggi serta latensi yang lebih rendah, sehingga karya seni menjadi lebih hidup dan detail. Aplikasi GoPaint memenuhi kebutuhan para kreator profesional dan penggemar seni lukis, memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan seni lukis dan mengeluarkan potensi kreatif seraya menampilkan gaya artistik mereka yang unik.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition akan tersedia di Indonesia dengan Penjualan Perdana mulai tanggal 7 Agustus – 31 Agustus 2024 dengan harga Rp6.999.000 yang dapat dibeli melalui Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Tiktok Shop, TokopediaShopee, dan Blibli. Terdapat pilihan cicilan mulai dari Rp291.625 / bulan. Menariknya, untuk pembelian saat periode Penjualan Perdana akan mendapatkan serangkaian bonus menarik berupa HUAWEI NearLink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, dan HUAWEI Bluetooth Mouse senilai total Rp3,3juta.

Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Selain itu, untuk setiap pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan GRATIS Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Singkat kata, HUAWEI MatePad 11.5 S adalah tablet serbaguna dengan perangkat hardware yang luar biasa dan ekosistem software yang kaya, sehingga layak dimiliki oleh para pelajar, penggemar seni lukis, atau seniman profesional.