Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia Melalui Gerakan #LevelUpwithEnervonActive

Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia Melalui Gerakan #LevelUpwithEnervonActive

Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia Melalui Gerakan #LevelUpwithEnervonActive

Surabaya, Kabarindo- PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand ENERVON, selalu berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive.

Gerakan nasional ini bertujuan membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang sering kali menurun, sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold.

Rangkaian acara ini digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno mulai Kamis-Minggu, 28 - 30 Juni 2024, yang diisi berbagai kegiatan yaitu Static Cycling Challenge, Wall of Goals hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training dan Tai-Chi.

Pradipa Syarif, Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk., mengatakan pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian. Salah satu kuncinya adalah memastikan tubuh sehat, berenergi dan memiliki vitalitas tinggi. Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi.

“Enervon percaya tubuh yang sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami juga memiliki microsite enervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah bergabung dengan movement #LevelUpwithEnervonActive. Melalui microsite ini diharapkan akan semakin banyak orang yang mengikuti movement kami,” ujarnya.

Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon mengajak masyarakat untuk meningkatkan energi dengan berolahraga. Kegiatan olahraga sering kali dianggap melelahkan oleh sebagian orang, tetapi sebenarnya rutin berolahraga dapat meningkatkan energi. Dengan aktif bergerak suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan maksimal, produksi energi akan meningkat. Hal ini yang mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi.

Selain itu, usia tidak menjadi halangan dalam mengejar ambisi. Menurut dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk., mengejar ambisi dan mimpi bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan, termasuk anak muda aktif maupun yang sudah berusia di atas 50 tahun. Namun, pada usia 50 tahun ke atas, ada tantangan yaitu daya tahan tubuh lemah dan energi berkurang serta berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif dan masalah jantung. Hal ini dapat menghambat kelompok usia ini dalam menggapai ambisi dan mimpi.

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai ambisi dan tujuan. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. Sedangkan vitamin B kompleks mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” ujarnya.

Karena itu, Enervon menawarkan pilihan produk yang sesuai dengan kelompok usia muda hingga senior sebagai solusi multivitamin komprehensif untuk tubuh sehat dan penuh energi. Enervon Active cocok untuk usia 20 - 49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Mengandung 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc, serta membantu menjaga sistem imun tubuh. Enervon Active juga dilengkapi dengan vitamin B kompleks yang mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. Sedangkan Enervon Gold untuk usia di atas 50 tahun yang mengandung vitamin C, B kompleks dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. Enervon Gold juga dilengkapi dengan asam folat yang mampu menjaga jantung tetap sehat, serta omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan otak.

Putu Sutha, musisi sekaligus sports dan healthy enthusiast, membagikan tips menjaga kesehatan di tengah padat aktivitasnya. “Di usia produktif dengan beragam aktivitas harian cukup padat, membuat saya selalu berusaha menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Rutin berolahraga membuat tubuh terasa lebih bugar dan saya lebih siap menjalani aktivitas dan selalu bersemangat untuk meraih berbagai personal goals. Tahun ini saya memiliki goals untuk menyelesaikan Ultra Charity Marathon 100 KM di Bali,” ujarnya.

​​“Harapan kami, gerakan ini bisa memberikan pengalaman unik, baru dan menyehatkan bagi para peserta serta menciptakan semangat kolektif, agar setiap individu semakin penuh energi untuk mengejar mimpi dan menghadapi segala tantangan,” ujar Pradipa.

Foto: istimewa