Duk-Duk POP! Siapkan Grand Prize Total 8 Gram Logam Mulia

Duk-Duk POP! Siapkan Grand Prize Total 8 Gram Logam Mulia

Duk-Duk POP! Siapkan Grand Prize Total 8 Gram Logam Mulia

Ajak berbuka puasa di Surabaya utara, sajikan kuliner Nusantara

Surabaya, Kabarindo- Hotel-hotel mulai bersiap-siap menyongsong Ramadan yang ditunggu-tunggu umat Islam, karena pada bulan itu biasanya mereka berkumpul untuk berbuka puasa bersama. Satu di antaranya POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya yang terletak di Surabaya utara.

Satriani Damanik, Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, mengatakan hotelnya siap menjamu para tamu yang ingin berbuka puasa di Morning Bite mulai 11 Maret-8 April nanti. Resto ini bakal mengusung tema Duk-Duk POP! pada Ramadan nanti dengan menyajikan kuliner Nusantara.

Menurut ia, kuliner Nusantara mencakup dari berbagai daerah dan beragam makanan maupun minuman, sehingga tak akan membosankan.

“Indonesia kan luas, terdiri dari banyak daerah dan suku dengan kuliner khas masing-masing. Ini yang nanti kami sajikan saat Ramadan,” ujarnya pada Minggu (3/3/2024).

Odek, sapaan akrab Satriani Damanik, menjelaskan POP! akan menyajikan sekitar 15 menu untuk berbuka puasa yang berganti setiap hari. Pada Senin akan disajikan kuliner Jawa Timur, Selasa dari Betawi, Rabu disajikan beragam menu dari Sunda, Kamis giliran kuliner Bali. Setiap Jumat, tamu bisa menikmati aneka menu dari Jawa Tengah. Pada hari Sabtu, disajikan bermacam menu dari Sulawesi, sedangkan aneka hidangan dari Jawa Tengah tersedia pada hari Minggu.

Tersedia juga es kacang ijo, es telasih dan bubur Madura yang disajikan bergantian sebagai hidangan pembuka. Ada pula stall yang khusus menyajikan penyetan, makanan khas Suroboyo. Menu ini bakal hadir setiap hari selain kurma, kolak dan gorengan. Menurut Odek, semua itu merupakan hidangan wajib saat bukber yang selalu dicari dan disukai tamu.

“Kurma dan kolak itu kan takjil wajib selama bulan puasa. Gorengan dan penyetan selalu ada, karena banyak yang suka. Penyetan juga cocok dengan lidah semua orang, sambelnya menambah selera. Tidak terlalu pedas, jadi aman buat perut. Tentunya disantap setelah takjil dan makanan pembuka. Penyetan juga jadi menu pilihan selain menu-menu dari daerah yang disajikan hari itu,” tuturnya.

Tersedia pula POP! Mie bagi penggemar mie yang praktis dan es krim yang disukai anak-anak bagi para tamu yang datang bersama keluarga.

Odek mengatakan, untuk kenyamanan, Morning Bite menampung 150 orang termasuk smoking area di luar. Pada tahun lalu, sebanyak 1.750 orang berbuka puasa di resto ini. Ia optimis, jumlahnya akan meningkat jadi sekitar 2.400 orang pada Ramadan ini.

Tamu bisa bersantap sepuasnya dengan membayar Rp.88 ribu net/pax. Untuk menarik minat tamu, POP! memberikan grand prize total 8 gram emas bagi 8 pemenang dengan besaran mulai dari 0,5 gram hingga 3 gram. Hadiah ini akan diundi pada bukber terakhir. Pemenang yang tidak hadir akan dihubungi, jadi tak perlu khawatir.

Odek menjelaskan, angka 8 tersebut berkaitan dengan HUT ke-8 POP! Stasiun Kota. Karena itu, POP! memakai angka 8 pada semua harga yang dibandrol. Jika ingin menginap, untuk pemesanan selama Februari hingga 10 Maret dipatok Rp.478 ribu. Sedangkan mulai 11 Maret dipatok Rp.578 ribu. Semua termasuk bukber dan sahur untuk 2 orang. Untuk paket Lebaran nanti, tarif menginap Rp.508 ribu termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang, yang berlaku mulai 6 April hingga akhir April.