Cici Paramida dan Siti KDI Siap Pulang Kampung Menangkan Wae Aras

Cici Paramida dan Siti KDI Siap Pulang Kampung Menangkan Wae Aras

KABARINDO, JAKARTA - Artis Dandut ternama kakak beradik Cici Paramida dan Siti KDI siap memberi dukungan kepada Aras Tammauni sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat (Sulbar) 2024.

Diketahui Ketua Umum (Ketum)  DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menunjuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulbar, Aras Tammauni untuk maju sebagai calon gubernur Sulbar pada Pilkada serentak 2024.

Penunjukkan langsung terhadap Bupati Mamuju Tengah (Mateng) dua periode itu, dilakukan Airlangga Hartarto dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Golkar di Jakarta, Sabtu, 4 Mei 2024.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar mengeluarkan surat tugas terhadap sejumlah nama untuk maju sebagai calon gubernur Sulbar.

Nama-nama yang tercantum dalam surat yang ditandatangani Waketum dan Sekjen DPP Partai Golkar, yakni Aras Tammauni, Hamzah Hapati Hasan, Husain Syam, hingga Arwan Aras.

Nama Aras Tammauni yang kerap disapa Uwe Aras memang sudah menjadi bahan pembicaraan ditengah masyarakat Sulbar jelang Pilkada serentak mendatang.

Bahkan baru-baru ini, Uwe Aras bertemu dengan mantan Bupati Polewali mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilkada Sulbar.