Campers dari Seluruh Indonesia Mulai Berkumpul di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Campers dari Seluruh Indonesia Mulai Berkumpul di Kopi Good Day DBL Camp 2024

KABARINDO, JAKARTA - Campers dari seluruh penjuru kota di Indonesia mulai berdatangan ke Kota Jakarta pada Senin, 22 April 2024, untuk mengikuti acara Kopi Good Day DBL Camp 2024. Salah satunya adalah Bryant Citrarahardja Manuputty dari Banten.

Tiba pukul 10.00 WIB, Bryant didampingi oleh ayahnya. Agenda para peserta pada hari kedatangan ini termasuk menjalani tes pengukuran dan pemeriksaan medis.

Selama enam hari ke depan, Bryant akan menghadapi latihan-latihan intensif di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Namun demikian, ia tetap memperhatikan statusnya sebagai pelajar-atlet.

Bryant membawa laptopnya ke acara tersebut, menyatakan niatnya untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah dan magang sebelum lulus. "Ada beberapa tugas yang harus saya selesaikan. Meskipun tidak banyak, saya membawa laptop agar bisa mengerjakannya setelah latihan," ujarnya.

Saat ini Bryant berada di kelas XII, dan ini merupakan partisipasinya yang kedua dan terakhir di Kopi Good Day DBL Camp 2024. "Saya berharap bisa memberikan usaha maksimal pada setiap tahapnya. Saya ingin memberikan 100 persen dan berharap terpilih sebagai DBL Indonesia All-Star tahun ini," tambahnya.

Sementara itu, Lindy Evania, peserta dari SMA 1 BPK Penabur Bandung, sempat mengalami dilema. Jadwal tes masuk kuliahnya bertabrakan dengan jadwal Kopi Good Day DBL Camp 2024. "Hahaha, akhirnya saya ikut DBL Camp juga. Saya sangat ingin," katanya.

Lindy merasa bimbang antara ingin segera menjadi mahasiswa baru di universitas impian dan ingin bertarung di DBL Camp terakhirnya. Pada musim sebelumnya, Lindy berhasil masuk dalam 24 besar peserta. Dengan kesempatan terakhir ini, ambisinya semakin besar. "Akhirnya saya memutuskan ikut DBL Camp. Saya akan absen sebentar pada hari pertama karena ada tes," ungkapnya.

Berangkat ke DBL Camp pada tahun terakhirnya, Lindy membawa lebih banyak barang. Selain sepatu dan jersey untuk keperluan acara, ia juga membawa perlengkapan lain yang penting. "Tahun ini saya membawa laptop dan buku-buku untuk belajar. Saya akan berjuang habis-habisan di kamp terakhir saya," tegasnya.
Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. Foto: Istimewa