Brand Baru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Tawarkan Rangkaian Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Brand Baru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Tawarkan Rangkaian Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Brand Baru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Tawarkan Rangkaian Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Surabaya, Kabarindo– Kehidupan masyarakat modern di Indonesia semakin sibuk. Dengan banyaknya orang yang bekerja di luar rumah, waktu untuk mengurus pekerjaan rumah tangga menjadi terbatas. Di sinilah perangkat elektronik rumah tangga memainkan peran penting, membantu menghemat waktu dan tenaga serta meningkatkan kualitas hidup sehari-hari.

Nadia Isnuari Harsya CFP, Financial Content Creator dan perencana keuangan, menjelaskan bahwa peningkatan pendapatan masyarakat mendorong mereka untuk membeli perangkat elektronik rumah tangga yang lebih canggih dan fungsional.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi, perangkat elektronik rumah tangga kini memiliki lebih banyak fitur dan fungsi yang menarik bagi konsumen. Selain itu, kemudahan akses melalui toko elektronik dan belanja online membuat konsumen bisa lebih mudah membandingkan produk dan memilih yang terbaik sesuai kebutuhan,” ujar Nadia.

Perangkat elektronik rumah tangga kini juga dianggap sebagai simbol status sosial. Banyak orang memilih perangkat yang tidak hanya fungsional, tetapi juga stylish untuk memperindah rumah mereka. Desain yang menarik dapat meningkatkan estetika ruangan dan membuat penghuni merasa lebih nyaman di rumah.

Seiring dengan pertumbuhan pasar ini, banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu perusahaan yang siap meramaikan pasar adalah REIWA, yang membawa perangkat elektronik rumah tangga dengan desain stylish dan teknologi unggul.

Abraham Wijanarko, COO REIWA, melihat masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. REIWA hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif.

Sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, REIWA memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap, REIWA menghadirkan produk yang berfokus pada fitur premium dan desain estetik dengan kisaran harga yang kompetitif, agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah untuk mendapatkan produk-produk perangkat elektronik rumah tangga kelas atas.

”Kami siap membantu memenuhi kebutuhan calon konsumen Indonesia yang ingin membeli produk premium dan memanfaatkan pengalaman pelanggan yang unggul,” ujarnya.

REIWA diluncurkan PT Caturaga Tiara Persada yang telah berpengalaman di distribusi produk perangkat elektronik rumah tangga. Pada tahap awal, REIWA menawarkan produk-produk premium seperti mesin cuci top load, water dispenser, AC window dan mesin cuci dua tabung. Setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari.

Mesin cuci top load REIWA memiliki fitur Crystal Care Drum dan Smart Delay Washing yang cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Mesin cuci dua tabung REIWA juga didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan fitur besar, kuat serta hemat. Water dispenser REIWA dilengkapi dengan fitur Ultra Hot untuk memanaskan air hingga 95°C, ideal untuk membuat kopi dan minuman lainnya. Sedangkan AC window REIWA memiliki teknologi Direct Cooling yang membuat pendinginan ruangan lebih cepat dan efisien dengan harga jauh di bawah pasaran AC split di Indonesia. AC REIWA menawarkan kepraktisan karena terdiri dari 1 unit yang sudah tergabung indoor dan outdoor serta perawatan yang mudah, bisa dilakukan oleh konsumen langsung.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk REIWA ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Abraham.

Foto: istimewa