Biospicule Renewal Serum dengan Teknologi Microneedle, Atasi Permasalahan Kulit Wajah

Biospicule Renewal Serum dengan Teknologi Microneedle, Atasi Permasalahan Kulit Wajah

Biospicule Renewal Serum dengan Teknologi Microneedle, Atasi Permasalahan Kulit Wajah

Surabaya, Kabarindo- Skincare and makeup brand Somethinc hadir di pasar kecantikan Indonesia pada 2019. Hingga kini, Somethinc terus melakukan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, mengapresiasi beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihan. Dalam kurun waktu tersebut, Somethinc telah tumbuh menjadi salah satu pionir di industri kecantikan Indonesia.

Somethinc memulai perjalanan dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas mulai dari skincare make up hingga hair and body care yang lengkap dan menjadi favorit banyak orang.

Somethinc terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk merayakan HUT kelimanya tahun ini, Somethinc merilis serum inovatif, Biospicule Renewal Serum dengan kandungan natural microneedle yang terinspirasi dari perawatan professional microneedle. Perawatan ini dikenal dapat membantu mengatasi permasalahan kulit wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar dan kerutan.

Biospicule Renewal Serum memiliki Natural Microneedle yang telah teruji efektif menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit. Diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend yang mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu. Untuk hasil maksimal, serum ini dapat digunakan bersama SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum secara intensif agar kulit lebih sehat, halus, elastis dan glowing.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group, mengatakan Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service terbaik kepada konsumen.

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara. Ini bukan langkah yang mudah, tetapi dengan inovasi dan visi yang customer obsessed, kami optimis akan mencapai keberhasilan,” ujarnya.

Foto: istimewa