Artis Top Dangdut Meriahkan Deklarasi Besti di Polman

Artis Top Dangdut Meriahkan Deklarasi Besti di Polman

KABARINDO, POLMAN - Sejumlah penyanyi dangdut ternama di Indonesia dipastikan bakal tampil di acara Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Deklarasi yang dirangkaikan dengan pesta rakyat akan dilangsungkan di Lapangan Pancasila, Pekkabata, pada Rabu 21 Agustus 2024, besok.

Para penyanyi dangdut ini pun mengajak seluruh masyarakat Polman agar tidak ketinggalan hadir menyaksikan penampilannya mereka pada momen istimewa itu. Salah satunya disampaikan penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Ika.

Perempuan memiliki nama lengkap Ika Indria Sari merupakan penyanyi dangdut asal Makassar. "Halo semuanya saya Ika KDI 1. jangan lupa kehadiran kami di Kabupaten Polman pada Rabu 21 Agustus di lapangan Pancasila dalam rangka deklarasi dan pesta rakyat pasangan calon Andi Bebas Manggazali dan Hajjah Siti Rahmawati," ucapnya.

Ajakan juga datang dari Maya KDI. Perempuan yang memiliki nama lengkap Shreya Maya mengajak warga Polman untuk hadir di acara deklarasi tersebut. Maya adalah penyanyi dangdut wanita asal Medan, Sumatera Utara. Awal mula kariernya pada 2004 silam, Maya mengikuti ajang pencarian bakat KDI mewakili Kota Medan dan berhasil mencapai lima besar.

Salah satu pencapaian yang membanggakan bagi Maya adalah bisa berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam berbagai konser, baik off-air maupun on-air. "Jangan lupa ya datang, Besti pasti di hati," ujarnya.

Senada juga disampaikan Adnan. Adnan merupakan penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia kedua asal Kabupaten Polman. "Jangan sampai tidak datangki karena kita akan seru seruan disana dan banyak hadiah menanti. Jadi ditungguki tanggal 21 Agustus di lapangan Pancasila," pesanya.

Lalu ajakan lainnya datang dari Ical KDI. "Jangan lupa datang ya, sampai jumpa di Polman," ucapnya.

Sekadar informasi selain dibanjiri artis, deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polman yang memiliki tagline "Membangun Desa Menata Kota" bakal bertabur hadiah.

Hadiah ini akan diberikan kepada warga Polman yang beruntung. Hadiah disiapkan mulai dari sepeda motor, sepeda, hingga barang alat elektronik. Yang kalah menarik, pasangan Besti juga menyiapkan hadiah umroh bagi lima orang pemenang. Selain itu, ada juga hadiah khusus untuk beasiswa ke Abu Dhabi.