The Southern Hotel Surabaya Ajak Makan Gratis Setiap Kamis

The Southern Hotel Surabaya Ajak Makan Gratis Setiap Kamis

The Southern Hotel Surabaya Ajak Makan Gratis Setiap Kamis

Surabaya, Kabarindo- The Southern Hotel Surabaya mempersilakan warga yang melintas di depan hotel untuk makan gratis setiap Kamis siang. Seluruh karyawan maupun manajemen hotel terlibat dalam kegiatan untuk masyarakat ini setiap pekan.

Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya, mengatakan hal itu adalah keinginan dari masing masing karyawan untuk berbagi kepada mereka yang kurang mampu, dengan menyisihkan sebagian penghasilan yang diwujudkan dalam bentuk makan gratis setiap Kamis.

“Makanan tersebut disajikan oleh tim dapur yang dikoordinasi oleh chef dan dibantu oleh teman-teman lainnya dalam membagikannya,” ujarnya pada Kamis (13/6/2024).

Herdianto menambahkan, pihaknya akan konsisten melaksanakan kegiatan tersebut. Dan pada 27 Juni 2024 nanti akan membagikan mie goreng hasil olahan Executive Chef Sarto bersama tim-nya dalam rangka 1 Anniversay The Southern Hotel Surabaya.

“Kegiatan tersebut menyambung kegiatan makan gratis yang akan kami wujudkan dalam masak besar untuk menyemarakan ulang tahun hotel. Diharapkan masyarakat di sekitar bisa ikut merasakan kebahagiaan pada hari itu,” ujarnya.

Foto-foto: istimewa