Start Up Never Give Up Siap Tayang 10-10-2024

Start Up Never Give Up Siap Tayang 10-10-2024

Start Up Never Give Up Siap Tayang 10-10-2024

Jangan pernah putus asa dan menyerah

Surabaya, Kabarindo- Film Start Up Never Give Up siap tayang 10 Oktober 2024 mendatang. Film ini hasil kolaborasi antara Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dengan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) serta rumah produksi Amazing Grace Production.

Menurut Daniel Tito, penulis dan produser Start Up Never Give Up, film ini siap tayang pada 10 Oktober, karena 10 adalah angka sempurna, serta akan menyambangi 10 kota yaitu Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Depok, Bogor, Solo dan Makassar. Nantinya akan dilaksanakan agenda Cinema Visit, workshop film dan seminar anti narkoba untuk Gen Z yang melibatkan sekolah-sekolah.

Film tersebut bercerita tentang perjuangan seorang pemuda pengangguran bernama Doni bersama adiknya dalam membuat sebuah aplikasi “Start Up” yang dibantu oleh seorang gadis cantik bernama Dewi (diperankan aktris Sheila Dara). Film ini juga menjadi akting terakhir aktris almarhumah Pretty Asmara.

Daniel sendiri memiliki masa lalu sebagai pecandu narkoba dan pernah mengikuti program rehabilitasi yang diadakan oleh BNN RI. Secara cerita, Start Up Never Give Up tak ada hubungannya sama sekali dengan narkoba. Namun menurut Daniel, pesan yang ingin disampaikan oleh film ini related untuk disampaikan kepada para pecandu narkoba maupun narapidana. Agar mereka jangan pernah merasa putus asa dan kehilangan harapan untuk meraih masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

“Pokoknya selama kita mau berjuang, maka tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Seperti judul film Start Up Never Give Up! Jangan pernah menyerah! Mari kita buka lembaran hidup yang baru,” ujar Daniel.

Selain Sheila Dara sebagai pemeran utama, film tersebut dibintangi oleh Rifky Balweel, Adi Bing Slamet, Derry Drajat, Ucok Baba, Roweina Oemboh, Daus Separo, Joe Project, Ayu Hastari dan lainnya.

Selain Start Up Never Give Up, Amazing Grace Production juga memproduksi film Gereja Setan bersama Shakti Cinema. Gereja Setan disutradarai dan diproduseri Daniel.

Foto: istimewa