Libur Telah Tiba! Berikut Beberapa Item Essential untuk Pergi Liburan dari UNIQLO

Libur Telah Tiba! Berikut Beberapa Item Essential untuk Pergi Liburan dari UNIQLO

KABARINDO, JAKARTA - Liburan sekolah sudah di depan mata, saatnya bersenang-senang dan menjelajah tempat baru bersama buah hati.

Agar liburan semakin seru, jangan lupa siapkan pakaian yang stylish serta  nyaman untuk si kecil. UNIQLO, perusahaan ritel global asal Jepang menghadirkan sederet koleksi untuk anak, mulai dari pakaian kasual yang trendy, girly, dan juga sporty, hingga pakaian fungsional yang nyaman untuk menemani liburan di kecil dimana saja. 

Aktivitas di saat liburan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terlebih bagi si kecil. Melakukan perjalanan wisata ke destinasi baru, maupun melakukan berbagai kegiatan di rumah saja bersama keluarga jadi momen yang menyenangkan saat liburan.

"Kami terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk melengkapi kebutuhan keluarga, kali ini spesial untuk si kecil, sederet koleksi UNIQLO KIDS dalam ragam pilihan model, warna, serta material yang nyaman kami berikan untuk si kecil yang aktif. Mulai dari koleksi jaket, celana panjang, hingga gaun yang lucu untuk anak. Kami percaya bahwa setiap anak berhak tampil gaya dan merasa nyaman dalam setiap kesempatan, sehingga momen liburan jadi lebih menyenangkan dan penuh kesan,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

UNIQLO hadirkan pilihan pakaian anak yang melengkapi tampilan anak menjadi semakin lucu dan stylish. Agar momen liburan keluarga semakin berkesan, jangan lupa padukan dengan pilihan koleksi dewasa dalam warna yang serasi. Foto: Dok. Uniqlo