Falcon Pictures gelar syukuran film "Kang Mak From Pee Mak"

Falcon Pictures gelar syukuran film "Kang Mak From Pee Mak"

KABARINDO, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures menggelar acara syukuran untuk merayakan kesuksesan film "Kang Mak From Pee Mak" yang berhasil meraih 1.492.870 penonton hanya dalam waktu lima hari sejak penayangannya di bioskop seluruh Indonesia.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, acara syukuran tersebut dihadiri oleh Produser Falcon Pictures Frederica, Sutradara Herwin Novianto, Penulis Skenario Alim Sudio serta jajaran pemain "Kang Mak From Pee Mak". Tidak hanya itu, acara itu juga dihadiri oleh anak-anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Falcon Pictures atas keberhasilan film "Kang Mak From Pee Mak" yang telah ditonton hampir 1.5 juta orang. 

"Kesuksesan ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, mulai dari para aktor, kru, hingga para penonton yang telah memberikan dukungannya," kata Produser Frederica.

Vino G. Bastian selaku pemeran utama di film "Kang Mak From Pee Mak" menambahkan, "Ternyata lima hari pertama ini kami bisa sampai 1.5 juta, dan buat saya itu suatu hal yang perlu disyukuri".

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro sebagai salah satu pemeran di film tersebut, "Filmnya alhamdulillah mencapai 1.5 juta lebih dalam 5 hari. Alhamdulillah banget, terima kasih buat para penonton yang sudah nonton dan kalau mau nonton lagi nggak apa-apa, saya nggak marah".

Sementara itu, film "Kang Mak From Pee Mak" merupakan adaptasi dari film horor-komedi terkenal asal Thailand, "Pee Mak".

Baca juga: Falcon Pictures rilis poster film "Kang Mak From Pee Mak"

"Kang Mak From Pee Mak" mengisahkan seorang pria bernama Makmur atau akrab disapa Mak (Vino G. Bastian). Mak adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua bernama Sari (Marsha Timothy) untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela keutuhan NKRI.

Dalam perang tersebut, Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang.

Mereka pun mengikat janji sebagai sahabat sehidup-semati. Ketika pulang, Makmur akhirnya dapat bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Baca juga: Falcon Pictures merilis foto promosi film "Kang Mak From Pee Mak"

Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri saat melihat kemesraan Makmur bersama sang istri yang cantik jelita. Namun, situasi mulai memburuk ketika Sari dirumorkan sudah meninggal dunia.

Alih-alih masih hidup, Sari yang selama ini mereka temui adalah sosok arwah gentayangan. Akankah mereka berhasil menguak misteri tersebut?

Kini, film "Kang Mak From Pee Mak" telah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 15 Agustus 2024.