Tundukan Livin Mandiri 3-0, Popsivo Polwan Kuatkan di Posisi Teratas Klasemen Sementara

Tundukan Livin Mandiri 3-0, Popsivo Polwan Kuatkan di Posisi Teratas Klasemen Sementara

KABARINDO, PALEMBANG - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan makin mantab di posisi teratas klasemen sementara usai menundukkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 25-21) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang, Sabtu (11/5/2024).

Selain memuncaki klasemen sementara, Popsivo juga belum terkalahkan dari lima laga dan sudah mengumpulkan 14 poin.

"Kita terus mengumpulkan poin untuk ke depannya makin mudah lolos final four," ujar pelatih Popsivo, Lardi usai laga.

Menurutnya, tiga kemenangan lagi tim asuhannya sudah aman untuk lolos final four. "Hanya perlu tiga kemenangan lagi kita masuk empat besar," tambah Lardi.

Di samping itu, Popsivo juga memastikan juara putaran pertama, meski masih menyisakan satu laga lagi di Gresik, pekan depan.

Meski nantinya kalah dalam laga pada seri terakhir di Gresik kontra Jakarta Electric PLN, tidak akan berpengaruh lagi menjuarai putaran pertama. Karena tim lainnya sudah mengalami dua kekalahan dan lebih.

Sementara itu, pelatih Livin Mandiri, M. Anshori mengakui kalau anak asuhnya sudah banyak kemajuan, meski belum berhasil memetik kemenangan sekalipun. 

"Kami bukan tim yang gampang kalah. Sekarang sudah ada perlawanan," kata Anshori kepada awak media.

Saat ini, tim milik Bank Mandiri itu, kata Anshori, akan menambah pemain yang berposisi middle block. "Kita lemah di posisi block. Beberapa kali kita sulit melakukan serangan balik karena block kita lemah," tukasnya. Foto: PBVSI