DPP Partai Golkar Dukung Aras Tammauni Di Pilgub Sulbar

DPP Partai Golkar Dukung Aras Tammauni Di Pilgub Sulbar

KABARINDO, SULBAR - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar mengusung Aras Tammauni untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Barat 2024.

"Iya, mohon doanya ya,," ujar Aras dikutip dari Tribun-Sulbar.com minggu (5/5/2024).

Saat ini, Aras yang juga tercatat sebagai Bupati Mamuju Tengah itu sedang berada di Jakarta untuk mendapatkan mandat dari DPP Golkar untuk dicalonkan pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November mendatang.

Nama Aras Tammauni sebelumnya memang sudah santer dikabarkan akan maju di Pilkada Sulbar.

Baru-baru ini dia juga bertemu dengan mantan Bupati Polewali mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilkada Sulbar.

Sebelumnya diberitakan, empat tokoh ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju bertarung di ajang kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur/wakil gubernur Sulawesi Barat.

Para calon gubernur jagoan Golkar masing-masing yakni Aras Tammauni, Hamzah Hapati Hasan (H4), Prof Husain Syam (PHS) dan Arwan Aras.

Mereka mendapat penugasan dari Golkar sebagai bakal calon gubernur/bakal calon wakil gubernur.

Berdasarkan surat pentintah bernomor: Sprint 1369/DPP/GOLKAR/III/2024 tanggal 21 Maret 2024 ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.